Laporan Call Center 112 Kedapatan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) Di Desa Kebunan Tepatnya Jalan Melati berdekatan Dengan Lapangan Volley Ball Desa Kebunan.

Terlapor saat di takap di Desa Kebunan

Senin, 20 November 2023 Pukul 08:45 wib Bapak Hendra Hardiyanto.SP selaku Kasi Trantibum menerima laporan Call Center 112 Kab.Sumenep langsung di tanggapi dan Hasil Assessment bersama Ibu Ulfa PKM Pandian di dapati data sebagai berikut: 1. Nama Faris 2.Umur 19 tahun 3.Bertempat tinggal di alamat DS Larangan Kerta Kecamatan Batu Putih 4. Terlapor doup out sekolah SMP kelas 2. 5. Rumah yg ditempati/ditinggal sekarang sewa dan masa sewa sudah habis. 6. Kedua orang tuanya sudah tidak ada penghasilan, ayah nya sakit-sakitan dan Ibunya meninggal Dunia 7. Untuk makan di tompang tetangga sebelah, bekas temen akrab ayah nya dan hasil Assessment di laporkan Bapak Kabid Trantibum dan hasilnya terlapor di Bawa ke RPS DINSOS untuk treatment obat dan diusahakan di kembalikan kepada keluarga besarnya di Kecamatan Batu Putih ketika kondisi kejiwaannya membaik.

Terlapor saat berada di RPS DINSOS Kabupaten Sumenep.

14 thoughts on “Laporan Call Center 112 Kedapatan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) Di Desa Kebunan Tepatnya Jalan Melati berdekatan Dengan Lapangan Volley Ball Desa Kebunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *